Kamis, 27 Oktober 2011

Bergeraklah



Manusia di ciptakan dengan segala kekurangan, bukan karena Tuhan tak bisa menciptakan dengan sempurna.. tapi karena Tuhan ingin manusia bisa melihat apa yang harus dia lakukan agar manusia bisa lebih MENGERTI..

Tapi, kadang sesuatu yang mudah dimengerti tak dapat kita mengerti dengan sempurna.. banyak pertanyaan di dalam hati setiap orang, mengapa aku begini, mengapa aku disini. mengapa aku tak bisa begitu,,

Seperti aku,, yang selalu bertanya, entah pada siapa.. mengapa aku tidak seberuntung mereka, mengapa mereka tidak seberuntung aku, mengapa dulu aku begitu, mengapa sekarang aku begini. mengapa aku kadang merasa tak bahagia dan mengapa aku juga bisa tiba-tiba merasa sangat bahagia, mengapa kadang aku merasa di kelilingi orang yang menyayangiku, tapi kadang aku juga merasa sendiri..

untuk menjawab semua pertanyaan itu, hanya satu yang bisa aku lakukan.. BERGERAK SEKARANG JUGA ^_^

2 komentar: