Kamis, 14 Juni 2012

Manusia Sempurna


Tulisan saya kali ini bukan mengenai penyakit mental, bukan tentang skizofrenia, atau hal-hal yang berbau klinis, saya akan sedikit bercerita. 

Saya merasa sangat beruntung. Beruntung memiliki fisik yang sempurna, bersyukur atas kesempurnaan ciptaan Tuhan yang saya nikmati setiap hari. Kali ini saya akan sedikit bercerita tentang manusia paling sempurna di dunia.

Setiap orang tua selalu ingin memberikan yang terbaik untuk kebahagiaan anaknya..


tapi, terkadang sebagai anak kita menjadi manusia yang seolah melupakan apa itu 'kasih sayang'


padahal di usia rentanya, tidak banyak yang mereka inginkan...


Dari ketiga video di atas saya harap kita semua bisa menjadi manusia yang penuh kasih sayang seperti orang tua kita. Bisa menjadi manusia yang penuh semangat untuk berjuang melewati setiap episode pada kehidupan seperti semangat yang dimiliki orang tua untuk kebahagiaan anaknya. 

Karena kasih sayang akan selalu mendamaikan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar